Sabtu, 04 April 2015

My Sweet Escape

    Hai para blogger, gue Kiky. Tadinya gue paling gak mau bikin blog karena males ngurusnya, tapi karena disuruh guru buat bikin ginian, yaudah akhirnya gue buat. Katanya kalo kita punya tugas upload aja disini, soalnya waktu itu beliau juga ngasih tugas bikin cerpen, biografi, dan semacem imagine future gitu deh. Pas gue udah buat nih blog, eh ternyata beliau ga periksa blog kita satu-satu, hadeeeeh;_;
   Ya udah lah apa mau dikata, blog sudah terlanjur dibuat. Jadi gue bakal ngisi blog dengan curhatan-curhatan gue tentang 'my sweet escape' HEHEHEHE. Tapi maaf ya kalo isi dan tulisannya ga bagus, karena emang ga ada bakat sama sekali buat nulis-nulis gini.
    Sebenernya gue ini fangirl yang multifandom banget, bisa kesana sini. Bisa kpop jpop barat india sekalipun gue jabanin HEHEHE. Dari dulu udah suka jpop karena anime dan manganya, trus ada temen yang suka kpop jadilah ketularan. Tapi waktu gue sd dulu ga ada yg suka kpop, jadi rada susah juga buat spazzing bareng heu, begitu pun jpop. Jadi, begitu gue lulus sd dan masuk smp gue rada vakum gitu sih karena malas ga ada temennya. Setelah beberapa bulan di smp, gue liat temen-temen sd gue pada beralih jadi kpop, waduh mb mz kita memang ga jodoh hahaha. Pas mereka nanya tentang kpop gue cuma bisa jawab "yah maaf ya gue udah ga begitu mendalami hehehe" dan mereka pun bertanya-tanya kenapa bisa, karena semua orang pun tau itu sangat susah. Emang sih ibarat hukum Archimedes, sebisa mungkin gue ga ingin tenggelam di dasar jurang, karena sangat susah untuk kembali ke daratnya. Jadilah gue berusaha untuk mengapung saja. Tapi kalo lu mau mencekoki gue dengan hal-hal seperti itu gue welcome kok HAHAH. 
   Setelah dua tahun setengah gue tidak memiliki rutinitas fangirl, gue pun tertular virus peridolan jepang HAHAHA. Tapi tetep ini juga ga mendalam kok, karena menjadi fangirl juga harus memiliki budget yang besar, sedangkan gue masih sekolah, jadi gue berusaha suka dengan cara yang normal-normal aja. Sampe gue masuk sma pun gue masih menyukai mereka semua yg menjadi kesayangan gua. Mau tau ga siapa?:))))) 
   Kalo kpop, gue suka super junior, snsd, bigbang, 2ne1, bigbang, tapi ini cuma sebates denger lagu-lagu mereka aja ga sampe nonton konser karena alasan teknis dan nonteknis:( tapi yang bener-bener gue sayang banget itu snsd! Bias kesayangan gue Choi Sooyoung:') selain girl/boybandnya, gue juga suka dramanya kok hahaha.
   Kalo jpop gue suka 48family, Yui, dan Ikimonogakari. Anime dan manga yang gue suka itu bergenre shoujo dan school life hahaha perpaduan dua itu sangat menyenangkan lhoooo dan bikin baper! Btw gue ceritain oshi guenya di next post aja deh soalnya oshi gua banyak hahaha. Akhir-akhir ini juga gue suka ngikutin doramanya, waaaa gue jatuh cinta banget sama Furukawa Yuki! FIX!
    






Yauda lah itu aja yang bisa gue tulis sekarang, untuk personal idolnya bisa gue ceritain di post selanjutnya, bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar